Kamis, 18 Agustus 2011

resum 2

Mahasiswa baru mulai memasuki area kampus pada pukul 05.00 dan mulai mempersiapkan diri untuk mengikuti “apel pagi” dalam rangka pembukaan OKK tahun ajaran 2011/2012.Semua mahasiswa baru dikumpulkan dilapangan dan memulai apel pagi pukul 07.00. Bapak ketua STIKOM Surabaya Prof.Dr. Budi jatmiko M.Pd membuka ospek dan menggunting pita yang diikuti dengan pelepasan 2 burung dara dari setiap kelompok dan banyaknya balon yang diterbangkan diudara, ini juga menunjukkan harapan STIKOM Surabaya agar selalu damai sejahtera dan semakin Berjaya untuk tahun-tahun kedepan.

Selesai acara apel banyak didapatkan oleh kakak senior para mahasiswa baru yang melakukan pelanggaran seperti ID Card yang belum jadi,keterlambatan,atribut yang tidak lengkap dsb.

Acara dilanjutkan dengan “OPEN HOUSE” yaitu mengelilingi kampus STIKOM dan mengenali setiap ruang yang ada mulai dari lantai 1-9 baik indoor maupun outdoor,lalu para mahasiswa baru dikumpulkan di arena prestasi untuk mendiskusikan UPT.setelah acara selesai kakak senior kembali menertibkan para mahasiswa baru dengan memberikan mereka hukuman sesuai dengan kesalahan yang telah mereka lakukan kemudian dilanjutkan dengan pemberian informasi untuk esok harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar